Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Palembang Nyaris Tewas Tersentrum saat Bekerja, Begini Kejadiannya

Senin, 29 Juli 2024 – 20:14 WIB
Warga Palembang Nyaris Tewas Tersentrum saat Bekerja, Begini Kejadiannya - JPNN.COM
Ilustrasi TKP. Foto: Dok. JPNN/Ricardo

jpnn.com, PALEMBANG - Fandi Anggara (33) warga Jalan DI Panjaitan, Lorong Abadi, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju Palembang tersetrum listrik saat sedang bekerja di Kakiku, Senin 29 Juli 2024 sekira pukul 09.30 WIB.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di bagian dada, lengan tangan, dan perut hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Saksi Joko menerangkan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang mengecat dinding di lantai 2 bagian luar Kakiku di Jalan Rasid Sidiq, Kelurahan 8 ulu, Kecamatan Jakabarinng Palembang.

"Saya saat itu menyuruh korban untuk menyingkirkan kabel yang tergantung di sampingnya, tetapi nahas korban tersenggol kabel tersebut," ujarnya.

Seusai menyenggol kabel tersebut, korban langsung tersengat listrik. Karena panik, Joko langsung melepaskan kabel yang menempel pada korban.

"Saya bantu melepaskan kabel yang tertempel di tubuh korban dengan sepotong kayu," ungkap dia.

Setelah kabel terlepas, saksi Joko dan temannya, Eko langsung membawa korban ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

"Akibat kejadian ini korban mengalami luka bakar, "kata dia.

Fandi Anggara nyaris tewas setelah tersengat listrik saat bekerja mengecat dinding lantai 2 bagian luar sebuah bangunan di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA