Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Palestina Cari Dukungan di Pidie

Sabtu, 04 Agustus 2012 – 13:30 WIB
Warga Palestina Cari Dukungan di Pidie - JPNN.COM
SIGLI--Akibat tidak tahan ulah Israel, warga Palestina mencari dukungan ke manca negara termasuk Aceh dan Kabupaten Pidie Khususnya. Kedatang warga Palestina ini ingin mengadu nasib mereka yang dibantai habis-habisan oleh warga Israel.

Pantauan Rakyat Aceh (Group JPNN), warga Palestina yang hadir ke Pidie adalah Shekh Mashhoor Odat.  Ia bertindak selaku Imam di Mesjid Agung Al-Falah Kota Sigli. Bahkan, masyarakat Pidie menyambut baik kedatangan warga Palestina itu. Sebab mereka sudah sangat tertekan di Negerinya sendiri.

Shekh Mashhoor Odat melalui juru bicaranya Amrozi M.Rais.LC selaku Nasional Committee For Palestinian People kepada Rakyat Aceh, mengatakan, tujuan Syek ke Aceh untuk mencari dukungan terhadap kondisi islam di negaranya. Sebab,  di Palestina untuk masuk mesjidil Akqa saja harus minta izin pada Israel. "Ini yang membuat mereka tidak tahan lagi,"jelasnya.

Tambah Amrozi, Pemerintah Palestina saja saat ini tidak kuasa melawan kekejaman Israel. Bahkan, Presiden Palestina jika masuk ke Masjidil Akqa juga harus minta izin kepada Israel. Sehingga membuat rakyat Palestina sengsara dibawah tekanan Israel. Sementara kata Amrozi, sikap PBB juga tidak berpihak terhadap Palestina dan mereka lebih berpihak kepada Israel. "Kami sangat sedih disana dan butuh dukungan kawan-kawan muslim di Aceh,"ungkap Amrozi menirukan ucapan Syekh Mashhor Odat.

SIGLI--Akibat tidak tahan ulah Israel, warga Palestina mencari dukungan ke manca negara termasuk Aceh dan Kabupaten Pidie Khususnya. Kedatang warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close