Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Permata Puri 1 Depok Gelar Bazar Bertema Sejuta Cinta untuk Palestina

Kamis, 28 Maret 2024 – 08:03 WIB
Warga Permata Puri 1 Depok Gelar Bazar Bertema Sejuta Cinta untuk Palestina - JPNN.COM
Warga Perumahan Permata Puri 1, Depok mengadakan berbagai kegiatan selama bulan Ramadan antara lain Ramadan for Kids selama 7 hari bertema Sejuta Cinta untuk Palestina di Masjid Baitul Bashiir pada 4 Maret 2024. Foto: Panitia Bazar Masjid Baitul Bashiir

jpnn.com, DEPOK - Warga Perumahan Permata Puri 1, Depok, menggelar Bazaar Paket Sembako Murah, Bazaar Barang Bekas Berkualitas (BBQ) dan malamnya diakhiri dengan istighosah akbar.

Kegiatan in mengangkat tema sejuta cinta untuk Palestina bersama Ustaz Derry Sulaiman dan KH Ma’mur Murad pada 4 Maret 2024.

Ketua Panitia bulan Ramadan Zainuddin Fanani menjelaskan acara tersebut berlangsung di Masjid Baitul Bashiir ini mendapat sambutan meriah dari warga.

Zainuddin mengatakan bazaar paket sembako murah dan bazaar bekas berkualitas merupakan acara rutin yang biasa diadakan masjid Baitul Bashiir selama bulan Ramadan.

Selain acara rutin tersebut terdapat juga acara rutin lainnya seperti Tarhib Ramadan, Ramadhan for Kids selama tujuh hari, Ifthar, tadarus Al-Qur’an, Ashar mengaji untuk anak dan remaja.

Selain itu, kata dia, melaksanakan Program Syiar Ramadan 1445 H di Masjid Baitul Bashiir Permata Puri I Depok.

Menurut Zainuddi Fanani, kegiatan adalah salah satu ikhtiar untuk meningkatkan keimanan serta sebagai ungkapan rasa syukur seluruh jemaah di lingkungan komplek Permata Puri I dan sekitarnya.

Kegiatan ini juga terinspirasi dari semangat juang dan rasa kepedulian terhadap kondisi saudara-saudara kita di Palestina.

Warga Perumahan Permata Puri 1, Depok, menggelar Bazaar Paket Sembako Murah, Bazaar Barang Bekas Berkualitas (BBQ) bertema sejuta cinta untuk Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close