Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Purworejo Terbantu Setelah Dapat Bantuan Rumah Gerabah dari Pena Mas Ganjar

Senin, 13 November 2023 – 11:57 WIB
Warga Purworejo Terbantu Setelah Dapat Bantuan Rumah Gerabah dari Pena Mas Ganjar - JPNN.COM
Pena Mas Ganjar memberikan bantuan rumah gerabah kepada warga di Purworejo. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PURWOREJO - Warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, mendapatkan bantuan berupa rumah gerabah dari sukarelawan Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi dari Undip, Unnes, dan UNS (Pena Mas) Dukung Ganjar.

Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari simpatisan Ganjar Pranowo tersebut. Pasalnya, selama ini belum ada wadah khusus untuk penyimpanan gerabah milik warga desa.

Berkat bantuan dari Pena Mas Dukung Ganjar, harapan warga Desa Tanjungrejo pun akhirnya terwujud untuk memiliki sendiri tempat penyimpanan perkakas yang sangat luas dan aman.

"Alhamdulillah sangat membantu sekali untuk warga, terutama untuk pembangunan rumah gerabah ini masyarakat sangat mendukung," ujar seorang warga bernama Wahyu, Senin (13/11).

Pria berusia 35 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa selama ini penyimpanan gerabah milik desa selalu berpindah-pindah dari satu rumah ke rumah lainnya.

Namun semenjak rumah gerabah ini didirikan, Wahyu yakin wadah tersebut dapat menjadi lokasi penyimpanan yang luas dan aman untuk penyimpanan perkakas desa.

"Harapannya untuk rumah gerabah ini mudah-mudahan jadi lebih aman dan bermanfaat. Untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud mudah-mudahan bisa menjadi presiden kita untuk 2024," kata Wahyu.

Senada dengan Wahyu, warga lainnya bernama Daliyem (60) juga mengungkapkan bahwa bantuan rumah gerabah yang diberikan Pena Mas Dukung Ganjar sangat bermanfaat.

Sukarelawan Pena Mas Ganjar memberikan bantuan gerabah kepada sejumlah warga di Purworejo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close