Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral, Warga Serbu Distributor Minyak Goreng, Munasar: Kami Kewalahan

Selasa, 08 Maret 2022 – 22:10 WIB
Viral, Warga Serbu Distributor Minyak Goreng, Munasar: Kami Kewalahan - JPNN.COM
Seorang warga terlihat memborong minyak goreng dari distributor beralamat di Jalan AM Sangaji, Samarinda, Kalimantan Timur pada Selasa (8/3/2022). Foto: Arditya Abdul Aziz/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Distributor minyak goreng yang berada di Jalan AM Sangaji, Samarinda, Kalimantan Timur dibuat kewalahan akibat diserbu ratusan warga untuk berbelanja.

Stok minyak goreng habis karena warga berbondong-bondong membeli minyak goreng. Hal ini merupakan dampak dari kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Kota Tepian. 

Serbuan warga mencari minyak goreng di distributor tersebut bahkan sampai viral di media sosial.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit, menujukkan ratusan warga mengantri agar mendapatkan minyak goreng yang saat ini juga ikut mengalami kenaikan harga. 

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (8/3/2022) siang tersebut, dibenarkan oleh si pemilik toko distributor bernama Munasar.

Menurut Munasar, kerumunan warga membeli minyak goreng sampai membuat lalu lintas tertutup. Bahkan mendapatkan penjagaan dari kepolisian.

"Hari ini kami kedatangan dua kontainer yang membawa lebih dari tiga ribu dus minyak goreng. Warga tadi berbondong-bondong datang, kami sampai kewalahan. Saat ini stok sudah habis di tempat kami," ungkap Munasar saat dikonfirmasi JPNN.com Selasa (8/3) sore.

Lebih lanjut Munasar mengatakan persatu dus minyak goreng itu berisikan 12 liter. Sehingga bila dikalkulasikan ada sekitar 37 ribu liter lebih minyak goreng yang langsung ludes dibeli warga. Dalam kurun waktu 3 jam saat stok tersebut tiba di toko miliknya.

Warga menyerbu salah satu distributor minyak goreng di kota Samarinda. Hal ini akibat kelangkaan minyak goreng dalam beberapa pekan terakhir. .

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close