Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Tagih Janji SF Hariyanto soal Perbaikan Jalan Cipta Karya Pekanbaru

Jumat, 07 Juni 2024 – 16:39 WIB
Warga Tagih Janji SF Hariyanto soal Perbaikan Jalan Cipta Karya Pekanbaru - JPNN.COM
Tampak kondisi Jalan Cipta Karya yang rusak parah. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Warga di Kelurahan Sialangmunggu, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, menagih janji PJ Gubernur Riau, SF Hariyanto, terkait perbaikan Jalan Cipta Karya.

Tokoh masyarakat sekaligus Ketua LPM Kelurahan Sialangmunggu, Agus Eko S mengatakan SF Hariyanto melalui PUPR, belum memenuhi janji hingga saat ini.

Sebelumnya, SF Hariyanto menjanjikan pengerjaan perbaikan jalan Cipta Karya, akan dilakukan pada Mei 2024.

Namun, hingga saat ini memasuki Juni 2024 janji tersebut tidak terlaksana. Bahkan, Jalan Cipta Karya, semakin parah dan mengganggu aktivitas masyarakat.

“Sampai saat ini belum ada realisasinya. Harapannya PUPR provinsi segera melaksanakan perbaikan Jalan Cipta Karya yang sudah dijanjikan kepada warga,” kata Agus kepada JPNN.com Jumat (7/6).

Kerusakan Jalan Cipta Karya sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Namun, pemerintah hingga saat ini belum melakukan perbaikan yang berarti.

“Kami sudah melakukan berbagai cara mulai dari penimbunan sampai pengecoran secara swadaya agar jalan bisa di gunakan warga. Tetapi pemerintah masih belum ada tindakan,” bebernya.

Agus menambahkan bahwa pihak PUPR sudah menjanjikan kembali perbaikan jalan rusak itu pertengahan Juni ini.

Warga di Kelurahan Sialangmunggu, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, menagih janji PJ Gubernur Riau, SF Haryanto, terkait perbaikan Jalan Cipta Karya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close