Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Taiwan Korban KM Parikudus Terbalik Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Besok

Selasa, 12 Maret 2024 – 20:15 WIB
Warga Taiwan Korban KM Parikudus Terbalik Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Besok - JPNN.COM
Tim gabungan melakukan penyelaman mencari warga Taiwan yang hilang saat kapal KM Pari Kudus terbalik di perairan Pulau Rambut Kepulauan Seribu pada Senin (11/3), pencarian di hari kedua terus dilakukan pada Selasa (12/3/2024). Foto: ANTARA/HO-Basarnas Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Pencarian warga Taiwan yang hilang akibat kapal KM Pari Kudus yang ditumpanginya terbalik di perairan Pulau Rambut Kepulauan Seribu belum membuahkan hasil hingga pada Rabu (13/3) pagi.

Kepala Seksi Operasi (Kasiop) Basarnas DKI Jakarta, Agung Priambodo mengatakan pencarian di laut akan dilanjutkan pada besok hari (13/3).

"Pencarian untuk hari ini kami hentikan dahulu pada pukul 17.30 WIB, kami lanjutkan besok," kata Agung Priambodo menjelaskan perkembangan terkini KM Pari Kudus yang terbalik pada Senin (11/3).

Ia mengatakan malam ini kegiatan dilanjutkan dengan koordinasi dan pemantauan.

"Besok pagi pencarian dilanjutkan kembali," kata dia.

Ia mengaku ada sedikit kendala dalam proses pencarian yang dilakukan sejak Selasa pagi yakni jarak pandang yang terbatas sehingga aktivitas penyelaman yang sulit dilakukan.

"Bahkan cuaca sempat mendung dan gerimis.

Menurutnya hingga Selasa sore tidak ada tanda-tanda dari keberadaan korban di koordinat yang dilalui tim gabungan yang menggunakan tujuh unit kapal.

Pencarian warga Taiwan yang hilang akibat kapal KM Parikudus yang ditumpanginya terbalik di perairan Pulau Rambut Kepulauan Seribu belum membuahkan hasil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close