Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Temukan Tas Hitam di Atas Meja Cilok, Saat Dicek, Isinya Bikin Geger

Sabtu, 01 Mei 2021 – 21:30 WIB
Warga Temukan Tas Hitam di Atas Meja Cilok, Saat Dicek, Isinya Bikin Geger - JPNN.COM
Ilustrasi bayi. Foto: Antara

jpnn.com, DENPASAR - Penemuan sesosok bayi di Jalan Gunung Rinjani Nomor 25 B, sebelah Depot Durian Hidayah, Monang Maning, Denpasar Barat, mendadak bikin geger warga setempat, Kamis (29/4) dini hari.

Aksi tersebut terekam kamera pengawas, CCTV (Circuit Closed Camera Television). Wanita yang diduga ibunya itu langsung kabur menggunakan jasa ojek online saat ada yang melihat aksinya.

Menurut keterangan salah satu saksi bernama Tania, ketika dihubungi Bali Express pada hari yang sama, bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu, dimasukkan ke dalam tas berwarna hitam dan diletakkan di atas meja dagang cilok milik tetangganya bernama Ibu Apong sekitar pukul 03.30 Wita.

Kala itu, anak Ibu Apong hendak mencuci tangan di keran air depan rumahnya usai makan sahur. Kemudian didengarnya tersamar suara seperti anak kucing, namun ketika didengar lebih dekat seperti suara tangis bayi.

Karena itu, niatnya untuk mencuci tangan diurungkan, dan langsung memberi tahu ibunya. Apong takut jika itu adalah maling, kemudian menggedor-gedor tembok tetangganya, yakni rumah Tania.

Kemudian membangunkan ayah Tania untuk diminta mengecek asal suara tersebut. Setelah dicek, didapati ada tas hitam di atas meja dagangan Apong.

“Setelah ayah saya keluar dia melihat dari seberang jalan seorang cewek dari kejauhan perhatiin tas hitam itu,” ungkapnya.

Awalnya sang ayah tidak berani membuka tas hitam itu, karena curiga jika itu adalah benda terlarang ataupun mayat. Tetapi ketika jelas terdegar suara bayi, ayah Tania langsung membukanya.

Penemuan sesosok bayi di Jalan Gunung Rinjani Nomor 25 B, sebelah Depot Durian Hidayah, Monang Maning, Denpasar Barat, mendadak bikin geger warga setempat, Kamis (29/4) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close