Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warganet: Kapolda Sulsel Idolaku, Ustaz Abdul Somad Guruku

Kamis, 29 Maret 2018 – 11:08 WIB
Warganet: Kapolda Sulsel Idolaku, Ustaz Abdul Somad Guruku - JPNN.COM
Ustaz Abdul Somad saat ceramah di Makassar. Foto: YouTube

jpnn.com, MAKASSAR - Dakwah Ustaz Abdul Somad di Masjid Al Markaz Al Islami Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (26/3) lalu menarik perhatian banyak jemaah, termasuk warganet.

Di Kota Daeng tersebut, Ustaz Somad kembali membuat jemaahnya terpaku dengan kehebatan isi syiar yang diramu dengan gaya ceramah yang segar. Namun di luar dari materi ceramah, warganet tak bisa melepaskan fokus ke salah seorang pejabat yang masuk dalam rekaman video.

Dia adalah Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono. Anak buah Jenderal Tito Karnavian yang satu ini memang sudah tak asing dengan kegiatan keagamaan dan sosial.

Aksinya di lapangan sudah menjadi buah bibir di media sosial, entah itu saat menjadi Kapolda NTB hingga saat ini. "Pak umar saptono hormat dan salut utk upayanya..terima kasih..smoga bapk menjadi panutan polisi yg lain..UAS tetap dihati.." tulis pemilik akun Abhy Azki.

Sebuah harapan dari penduduk internet yakni Sahrul Anwar, juga mendapat respons positif. "Bpk umar calon kapolri brktnya," sebutnya. Langsung saja dijawab spontan warganet lainnya. "Aamiin ya rabbal alamin," tulis Rio Rizki.

Dekapan doa beriringin datang untuk Kapolda dan UAS. "semoga bpk umar saptono menjadi seorang aparat kepolisian yg melindungi dan menjaga para alim ulama....sehat barokah slalu untuk bpk & untuk ustadz Abdul Somad serta ulama2 yg Istiqomah.Amin Ya Robbal A'lamin," sebut Faried Faried.

"Kapolda Umar septono idola kami & Ustadz Abdul somad guru kami...I love you pak umar & ustadz abdul somad," kata Santri Gaul. (adk/jpnn)

Di tengah Ustaz Abdul Somad memberikan ceramah, perhatian juga tertuju ke Kapolda Sulsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close