Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waria Dibunuh, Motif Pelaku, Alamak

Senin, 06 Mei 2024 – 10:43 WIB
Waria Dibunuh, Motif Pelaku, Alamak - JPNN.COM
Tersangka bernisial A saat dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polres Sukabumi terkait kasus dugaan pembunuhan yang menjeratnya. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Pria berinisial A membunuh seorang waria, yakni Sutarjo alias Ceceu (54) di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu (4/5) pagi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengungkap motif pelaku.

"Motif tersangka membunuh rekannya itu karena tidak mau berhubungan sesama jenis dengan korban, sehingga nekat membunuh rekannya itu dengan cara menusuk korban sebanyak dua kali pada bagian leher," kata Ali Jupri, Minggu (5/5).

Menurut Ali, dari hasil penyidikan kronologi pembunuhan berawal saat itu tersangka sempat menghubungi korban untuk meminta bantuan karena tidak memiliki uang sekaligus ingin bercerita tentang pekerjaannya di salah satu salon di wilayah Kabupaten Lebak, Banteng.

Setelah berkomunikasi melalui telepon akhirnya korban menyuruh tersangka untuk datang ke rumahnya yang berada Perumahan Frinanda, Blok B 1/1, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu ??????dan Ceceu mentransfer uang untuk tersangka sebesar Rp 100 ribu pada Jumat (3/5).

Akhirnya tersangka pun datang ke Palabuhanratu dan dijemput langsung oleh korban pada sore harinya.

Setelah itu Ceceu pun mengajak A ke rumahnya untuk beristirahat.

Namun, pada Sabtu (4/5), sekitar pukul 03.00 WIB, tersangka yang tengah beristirahat tiba-tiba didatangi korban yang saat itu sama sekali tidak mengenakan pakaian.

Waria dibunuh secara membabi buta oleh pria berinisial A. Polisi mengungkap motif pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close