Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waria Tewas di Tempat Wisata

Senin, 09 Mei 2022 – 04:50 WIB
Waria Tewas di Tempat Wisata - JPNN.COM
Jasad waria yang meninggal dunia saat mengamen di objek wisata Pantai Katapangcondong, Kecamatan Palabuhanratu, Minggu (8/5), berada di ruang pemulasaraan jenazah RSUD Palabuhanratu. ANTARA/HO-Satpolairud

jpnn.com, SUKABUMI - Wisatawan yang sedang menikmati libur Lebaran di objek wisata Pantai Katapangcondong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dibuat heboh dengan tewasnya waria berinisial S.

Waria tersebut meninggal saat sedang mengamen di tengah wisatawan, Minggu.

"Dari keterangan wisatawan dan beberapa saksi, waria ini sebelum meninggal dunia sempat berjalan-jalan untuk mengamen. Saat di salah satu warung, S yang sedang mempersiapkan alat ngamennya tiba-tiba tersungkur dan tidak sadarkan diri," kata Kasatpolairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar.

Menurutnya, jasad korban kemudian dievakuasi ke ruang pemulasaraan jenazah RSUD Palabuhanratu.

Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan atau penganiayaan dan dipastikan S meninggal karena serangan jantung akibat kelelahan.

Pengamen ini pun diketahui berasal dari Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi dan ada rekan-rekannya lainnya yang juga waria. Mereka berkeliling ke tempat objek wisata di Palabuhanratu.

"Penyebab meninggalnya karena kelelahan dan diduga terkena serang jantung sehingga meninggal di lokasi terakhir mengamennya," kata AKP Tenda. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Wisatawan yang sedang menikmati libur Lebaran di tempat wisata Pantai Katapangcondong dibuat heboh dengan tewasnya waria berinisial S.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close