Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warisan Terakhir Bernama Cavani

Jumat, 12 Juli 2013 – 09:04 WIB
Warisan Terakhir Bernama Cavani - JPNN.COM
SEBELUM memutuskan mundur, Leonardo ternyata sudah menyiapkan warisan berharga untuk Paris Saint Germain. Warisan itu adalah kemajuan transfer Edinson Cavani dari Napoli. PSG kini dikabarkan tinggal selangkah lagi merekrut penyerang Uruguay itu. Jika terealisasi, Cavani bintang terakhir yang didatangkan Leonardo ke markas PSG.

Football Italia melansir bahwa agen Cavani sudah terbang ke Paris untuk menyelesaikan transfer sang pemain. Napoli akan menerima 64 juta euro. Jumlah itu lebih dari klausul kontrak yang dibanderol Napoli untuk Cavani. Gaji striker itu diperkirakan 10 juta euro per musim. Surat kabar di Prancis juga yakin PSG akan segera mengumumkan secara resmi kontrak Cavani.

Beberapa hari sebelum mundur, Leonardo memang sudah berbicara kepada media perihal tawaran yang disodorkan PSG kepada Napoli. Kini, dengan atau tanpa Leonardo, negosiasi antara kedua klub  tampaknya tetap berlanjut. “Kami sudah mengajukan proposal menggiurkan kepada Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis. Sekarang, semuanya bergantung dia,” kata Leonardo beberapa hari sebelum mundur.

 

Gelandang jangkar PSG, Thiago Motta juga sudah memberikan kata sambutan untuk Cavani. “Jika transfer Cavani benar-benar terjadi, maka akan menjadi pembelian hebat. Dia telah menyumbang banyak untuk Napoli dan Paris. Kombinasi Ibra-Cavani akan sangat kuat,” kata Motta.

SEBELUM memutuskan mundur, Leonardo ternyata sudah menyiapkan warisan berharga untuk Paris Saint Germain. Warisan itu adalah kemajuan transfer Edinson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA