Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warna Cerah dan Fresh Jadi Tren Fesyen di Tahun Macan Air

Jumat, 18 Februari 2022 – 10:15 WIB
Warna Cerah dan Fresh Jadi Tren Fesyen di Tahun Macan Air - JPNN.COM
Tren warna di Tahun Macan Air didominasi warna cerah dan fresh. Foto: koleksi Du Liang by Vone

jpnn.com, JAKARTA - Ivone Magdalena, owner Vone mengatakan tren fesyen di Tahun Macan Air ini akan didominasi warna-warna cerah dengan desain yang modern.

"Warnanya lebih bright, lebih vibrant, model-modelnya lebih modern dan dinamis," kata Ivone Magdalena, dalam keterangan tertulis, Jumat (18/2).

Menurutnya hal itu tergambar dari koleksi Chinese New Year (CNY) yang diluncurkan clothing brand Vone awal Februari ini.

Warna merah, fuchsia, pink, tosca dan warna-warna pastel yang cerah memberikan kesan fresh.

"Kami mengangkat tema Du Liang untuk koleksi Chinese New Year, yang artinya kebesaran hati. Agar meng-encourage semua bisa menyambut Tahun Macan dengan hati yang besar," tutur Ivone.

Koleksi Du Liang, kata Ivone, sebagai pengingat dan penguat untuk merelakan dan menerima apa pun yang terjadi di 2021 dengan lapang dada dan rasa syukur.

"Serta mengingatkan kita untuk lebih perhatian dan bermurah hati pada orang-orang di sekitar yang membutuhkan dukungan secara moral ataupun materi," ujarnya.

Ivone mengungkapkan, penggunaan fabrics technology dengan teknik digital printing, pleated dan embroidery yang didesain sendiri dari nol menjadi keunggulan koleksi terbaru Vone.

Brand Vone meluncurkan Du Liang dengan warna cerah dan fresh yang menjadi tren fesyen di tahun Macan Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close