Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Warning dari MS Kaban: Jangan Anggap Remeh KAMI

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 22:44 WIB
Warning dari MS Kaban: Jangan Anggap Remeh KAMI - JPNN.COM
Ketua Presidium Majelis Permusyawaratan Pribumi Indonesia (MPPI) MS Kaban. Foto : Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior Malem Sambat Kaban menyatakan bahwa Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) merupakan gerakan moral komponen bangsa yang punya keprihatinan luas, besar, dan mendalam, terhadap situasi kondisi yang ada.

Mantan menteri kehutanan yang menjadi salah satu deklarator KAMI itu mengaku tak mau Indonesia terpuruk.

"Kami ingin agar bangsa ini tidak seperti sekarang, tidak terpuruk, tidak dihargai bangsa lain, dan terlalu bergantung pada sesuatu kekuatan-kekuatan tertentu," kata Kaban dalam jumpa pers yang disiarkan melalui YouTube, Sabtu (15/8).

Kaban menegaskan, kekuatan moral yang dibangun KAMI adalah untuk menyelamatkan Indonesia sesuai amanat Pembukaan UUD 1945. Mantan ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu pun mengingatkan pihak lain tak meremehkan KAMI.

"Saya betul-betul mengingatkan jangan anggap remeh, dan juga jangan salah mengerti terhadap apa yang diperjuangkan gerakan moral oleh KAMI ini," kata ketua Presidium Majelis Permusyawaratan Pribumi Indonesia (MPPI) itu.

Untuk diketahui, ratusan tokoh termasuk mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menginisiasi pembentukan KAMI. Rencananya, KAMI akan dideklarasikan di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat pada Selasa mendatang (18/8) pukul 10.00.(boy/jpnn)

 

 

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

loading...