Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waroeng Steak & Shake Raih TOP Halal Award 2023

Kamis, 19 Oktober 2023 – 18:24 WIB
Waroeng Steak & Shake Raih TOP Halal Award 2023 - JPNN.COM
Waroeng Steak & Shake dianugrahi penghargaan TOP Halal Award oleh lembaga survey Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC). Foto dok Waroeng Steak & Shake

jpnn.com, JAKARTA - Waroeng Steak & Shake dianugrahi penghargaan TOP Halal Award oleh lembaga survey Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dan diterima oleh Direktur Utama PT. Waroeng Steak Indonesia, Riyanto di Hotel Aryaduta Menteng pada Kamis (18/10).

Penghargaan Top Halal Award diberikan kepada Waroeng Steak & Shake karena memiliki Indeks Top Halal (TOP HALAL INDEX) di atas indeks rata-rata dan berada di posisi tiga teratas. Survei dilakukan pada Mei-Juni 2023 dengan menggunakan metode wawancara langsung kepada responden (face to face interview).

Direktur IHATEC Evrin Lutfika, M.TPn menjelaskan, Top Halal Award merupakan penghargaan yang didasarkan hasil survei Top Halal Index yang dilakukan ole IHATEC Marketing Research di lima kota besar, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan melibatkan 1.300 responden yang berusia 20-40 tahun.

Top Halal Index dibangun oleh dua elemen besar, yaitu elemen Merek dan elemen Halal.

Riyanto menyampaikan apresiasi untuk seluruh komitmen tim Waroeng Steak & Shake yang belum lama ini juga menerima penghargaan dalam kategori Best Social Contribution on Halal Ecosystem yang diberikan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

“Seluruh penghargaan tersebut didedikasikan bagi tim Waroeng Steak & Shake atas komitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik dengan standar keamanan pangan yang ketat dan juga memastikan bahwa produk Waroeng Steak & Shake diproduksi secara halal bagi seluruh konsumen," kata Riyanto.(chi/jpnn)

Waroeng Steak & Shake dianugrahi penghargaan TOP Halal Award oleh lembaga survey Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC).

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close