Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warriors Hanya Butuh Satu Kemenangan Lagi

Selasa, 30 April 2013 – 10:28 WIB
Warriors Hanya Butuh Satu Kemenangan Lagi - JPNN.COM
OAKLAND - Golden State Warriors hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos dari babak pertama playoff NBA 2013. Kini, mereka sudah leading dengan agregat 3-1 atas Denver Nuggets. Itu terjadi setelah Warriors sukses menekuk Nuggets dengan skor telak 115-101 dalam pertemuan keempat yang dilangsungkan di Oracle Arena, Oakland Selasa WIB.

jpnn.com - Jika di laga kelima Warriors sanggup menang, itu tentu bakal menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi public Oakland. Setidaknya, kemenangan akan membuat mereka semakin konfiden menatap laga selanjutnya karena berhasil mengandaskan lawan saat tandang

Lagi-lagi Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors. Dia berhasil menjadi pemain tersubur dengan raihan 31 angka. Hebatnya, sebanyak 22 angka diciptakannya di babak kedua. Hebatnya lagi, Curry sebenarnya belum berada dalam performa terbaik seiring cedera engkel yang masih menderanya.

Cedera itulah yang membuat Curry harus disuntik pain killer untuk meredam sakit yang dideritanya. Namun, cedera memang tak menghentikan Curry. Dia tetap tampil trengginas seperti laga-laga sebelumnya.

Pelatih Warriors Mark Jackson tak menampik peran besar yang ditunjukkan Curry. Bahkan, Jackson mengaku ingin mengistirahatkan Curry. Namun, semangat Curry untuk membantu Warriors lolos dari jeratan Nuggets terlihat sangat besar. Karena itu, dia membiarkan anak asuhnya bertanding.

“Benar-benar seperti seorang petinju. Dia mendapatkan momen kemudian mengeksekusinya. Dia seperti memang sudah menunggu hal tersebut sepanjang karirnya. Dan dia tidak membiarkan badannya mengeluh sakit,” terang Jackson setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Selain Curry, center Andrew Bogut juga tampil lumayan dengan donasi 12 poin dan lima rebound. Di bawah Curry ialah Jarret Jack yang menyumbangkan 21 poin dan sembilan assist. (jos/jpnn)

 

OAKLAND - Golden State Warriors hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos dari babak pertama playoff NBA 2013. Kini, mereka sudah leading

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close