Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wartawan Parlemen Sesalkan Bambang Harymurti

Kamis, 16 Juni 2011 – 19:41 WIB
Wartawan Parlemen Sesalkan Bambang Harymurti - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (MPR/DPR/DPD) Gusti Lesek menyesalkan pernyataan Wakil Ketua Dewan Pers Bambang Harymurti yang menyebutkan wartawan DPR tidak akurat.

Gusti meminta Bambang tidak asal berbicara tanpa bukti dan data. "Saya tidak tahu apa karakter dia seperti itu yang menuduh orang tanpa bukti. Wartawan di pressroom DPR semua terdata dan jelas media massanya," kata Gusti Lesek yang berasal dari harian Suara Pembaruan, di Senayan, Jakarta, Kamis (16/6).

Dalam keterangan sebagai hak jawab, Gusti juga menyatakan Bambang tidak pernah datang langsung ke ruang wartawan (pressroom) DPR sehingga tidak tahu fakta sebenarnya.

"Kami di sini tidak sampai 1.000 orang. Yang terdata resmi hanya 137 wartawan dari berbagai media cetak, online, radio dan televisi. Seorang wartawan biar bagaimanapun harus menulis atau menyatakan sesuatu berdasarkan fakta dan memperhatikan akurasi," kata Gusti.

JAKARTA - Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (MPR/DPR/DPD) Gusti Lesek menyesalkan pernyataan Wakil Ketua Dewan Pers Bambang Harymurti yang menyebutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA