Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waskita Bagikan Dividen Sebesar Rp46 Miliar

Jumat, 05 Juni 2020 – 20:30 WIB
Waskita Bagikan Dividen Sebesar Rp46 Miliar - JPNN.COM
Waskita Karya. Foto: Waskita Karya

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2019 di Hotel Teraskita, Cawang, Jakarta, Jumat (5/6).

Pada RUPST ini, PT Waskita Karya membagikan dividen sebesar Rp46 miliar atau sekitar Rp3,4557 per lembar yang diperoleh oleh pemegang saham.

Pada tahun buku 2019 Waskita Karya juga berhasil mencatatkan pendapatan usaha sebesar Rp31,39 triliun dan laba bersih yang dicapai sebesar Rp1,03 triliun.

Kemudian total aset sebesar Rp122,59 triliun, total liabilitas sebesar Rp93,47 triliun, total ekuitas sebesar Rp29,12 triliun, dan nilai kontrak baru sebesar Rp26,08 triliun.

“Dengan tambahan nilai kontrak baru tersebut serta adanya sisa nilai kontrak sebesar Rp62,02 triliun, maka total kontrak yang dikelola oleh Waskita Karya pada 2019 sebesar Rp88,10 triliun,” ujar President Director PT Waskita Karya, I Gusti Ngurah Putra.

Waskita Karya juga berkomitmen dalam peningkatan produktivitas dan efisiensi perusahaan. Peningkatan akurasi data dan informasi, serta pemanfaatan teknologi 4.0 untuk membantu identifikasi permasalahan secara lebih faktual dalam konteks proyek secara utuh.

Kemudian, Waskita Karya juga memperoleh penghargaan zero accident sebanyak 32 kali dan penghargaan P2HIV AIDS sebanyak 9 kali dari Kementerian Tenaga Kerja dan Gubernur Jawa Timur.(chi/jpnn)

Waskita Karya juga berkomitmen dalam peningkatan produktivitas dan efisiensi perusahaan.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close