Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waspadai Angin Kencang Hingga Januari

Rabu, 02 Januari 2013 – 01:14 WIB
Waspadai Angin Kencang Hingga Januari - JPNN.COM
MAKASSAR – Fenomena hujan deras disertai angin kencang akan melanda wilayah Sulsel hingga penghujung Januari 2013 ini. Karena itu, pihak Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan cuaca ekstrem ini.

“Musim hujan di Sulsel akan terjadi hingga Maret, tapi sampai akhir bulan ini (Januari, red) masyarakat harus siaga,” tandas Bagian Prakirawan BMKG Wilayah IV Makassar, Andi Cahyadi seperti dilansir FAJAR (JPNN Group), Rabu (2/1).

Sepanjang hari kemarin, Makassar dilanda cuaca ekstrem. Akibatnya, selain banyaknya pohon tumbang, genangan setinggi satu meter terjadi di sejumlah permukiman dan ruas jalan.

Andi Cahyadi menjelaskan, musim hujan di Makassar dan Sulsel pada umumnya terjadi mulai Desember 2012 hingga Maret 2013 ini. Namun, khusus fenomena hujan deras dan angin kencang, kata dia, itu akan terjadi sepanjang bulan Januari.

   

MAKASSAR – Fenomena hujan deras disertai angin kencang akan melanda wilayah Sulsel hingga penghujung Januari 2013 ini. Karena itu, pihak Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA