Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2017

Wawan Hendrawan Berpeluang Jadi Jadi Starter PBFC II

Kamis, 02 Februari 2017 – 20:05 WIB
Wawan Hendrawan Berpeluang Jadi Jadi Starter PBFC II - JPNN.COM
Suporter Pusamania Borneo FC. Foto: Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Wawan Hendrawan berpeluang besar menjadi pemain stater Pusamania Borneo FC (PBFC) II di Piala Presiden.

Itu karena Wawan dinilai lebih berpengalaman dibanding dua kiper lainnya, Gianluca Claudio Pandeynuwu dan Gary Anggrana Setiawan.

Kedatangan Wawan dinilai tepat oleh Ricky. Meski terbilang telat, pengalaman yang dimiliki sang pemain bisa diandalkan selama Piala Presiden 2017.

“Saya sebenarnya ingin kombinasi pemain muda dan berpengalaman di posisi penjaga gawang. Meski Wawan punya segudang pengalaman, belum ada jaminan starter. Semua berpeluang,” ujar Ricky kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Rabu kemarin.

Tak ada jaminan siapa yang bakal mengisi pos utama penjaga gawang, membuat persaingan bakal ketat. Performa pemain menjadi taruhan layak tidaknya dipercaya inti.

“Saya terus berkoordinasi dengan pelatih kiper. Pertimbangannya kami rembuk bersama. Kalau Wawan memang baik berkomunikasi dengan bek,” kata Ricky.

Sementara itu, Wawan mengaku senang bisa kembali bermain untuk tim asal Kaltim. Dia sebelumnya pernah memperkuat Persisam Samarinda 2009 silam.

“Terutama saya, sangat rindu atmosfer Samarinda. Semoga bisa memberikan yang terbaik di Piala Presiden 2017,” harapnya.

 Wawan Hendrawan berpeluang besar menjadi pemain stater Pusamania Borneo FC (PBFC) II di Piala Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close