Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WebarQ, Digital Agency dari Indonesia Memenangkan Penghargaan Google

Rabu, 06 Maret 2024 – 17:06 WIB
WebarQ, Digital Agency dari Indonesia Memenangkan Penghargaan Google - JPNN.COM
WebarQ meraih dua kategori Google Premier Partner Award 2023. Foto: dok WebarQ

jpnn.com, JAKARTA - WebarQ memperoleh kehormatan menjadi satu-satunya digital agency dari Indonesia yang meraih penghargaan dari Google. WebarQ yaitu Google Premier Partner Award 2023.

Pengumuman prestasi ini disampaikan oleh Google pada 5 September 2023. Dalam ajang tersebut, digital agency Jakarta ini berhasil meraih kemenangan dalam dua kategori.

Google Premier Partner Award 2023 merupakan penghargaan yang diberikan kepada mitra yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dan memberikan dampak positif bagi klien mereka.

Terdapat enam kategori penghargaan, yaitu brand awareness, lead generation, online sales, app growth, international growth, dan workspace excellence.

Partisipasi dalam Google Premier Partner Awards 2023 terbatas hanya untuk mitra Premier Google. 

Sebagai Google Premier Partner, agensi digital harus memenuhi dan melampaui standar yang ditetapkan serta mempertahankan sertifikasi yang relevan.

Persyaratan untuk menjadi Google Premier Partner semakin tinggi dan menantang. Oleh karena itu, agensi digital yang tergabung dalam jaringan Google Premier Partner memiliki keunggulan yang signifikan dibandingkan dengan agensi lainnya.

Menurut laman premierpartnerawards.withgoogle.com, WebarQ meraih dua nominasi pada Google Premier Award South East Asia.

WebarQ berhasil meraih kemenangan dalam dua kategori Google Premier Partner Award 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close