Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Weidenmann Tawarkan Produk Baru dan Diskon 50 Persen di IndoFest 2023

Sabtu, 24 Juni 2023 – 19:11 WIB
Weidenmann Tawarkan Produk Baru dan Diskon 50 Persen di IndoFest 2023 - JPNN.COM
Weidenmann hadir di Indofest 2023. Foto: Weidenmann

jpnn.com, JAKARTA - Brand lokal sepatu dan sandal, Weidenmann kembali berpartisipasi di IndoFest 2023 yang merupakan ajang pameran outdoor dan adventure.

Selama hampir 30 tahun berkiprah di industri tersebut, Weidenmann telah meluncurkan berbagai model yang legendaris dengan desain inovatif, mulai dari sandal gunung, sandal kasual, sepatu outdoor, hingga sneakers.

Weidenmann terus berinovasi dan berkontribusi serta bersaing di kancah internasional dengan berpartisipasi di IndoFest 2023 yang diselenggarakan pada Juni 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Di IndoFest 2023, Weidenmann menampilkan booth menarik bertema ‘Fun Climbing’.

Weidenmann support komunitas outdoor melalui Activation Wall Climbing setinggi 3 x 8m yang diperuntukkan bagi pengunjung dan gratis.

Wall Climbing dibagi tiga sesi setiap harinya yaitu pilih jalur panjat untuk fun climbing, dan ada speed competition untuk yang berjiwa kompetitif.

Selain itu, di booth Weidenmann juga hadir produk outdoor terbaru.

Second Generation Leader brand Weidenmann, Yungky Pangestanu mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga dapat berpartisipasi di IndoFest 2023. Weidenmann terus berkontribusi dalam meningkatkan serta memperkuat eksistensi brand lokal sambil mendukung seniman lokal yang kreativitasnya tak kalah bagus dari seniman luar negeri," ujar Yungky dalam keterangannya, Sabtu (24/6).

Brand lokal sepatu dan sandal, Weidenmann kembali berpartisipasi di IndoFest 2023 yang merupakan ajang pameran outdoor dan adventure.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close