Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wejangan Risma Pada Penandatanganan Pakta Integritas Para Tenaga Ahli Kemensos

Senin, 03 Mei 2021 – 15:20 WIB
Wejangan Risma Pada Penandatanganan Pakta Integritas Para Tenaga Ahli Kemensos - JPNN.COM
Menteri Sosial Tri Rismaharini meminta pegawai di Kementerian Sosial untuk menegakkan disiplin dan menjaga integritas, terutama dalam pengelolaan data. Foto: Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Tri Rismaharini meminta pegawai di Kementerian Sosial untuk menegakkan disiplin dan menjaga integritas, terutama dalam pengelolaan data.

Eks Wali Kota Surabaya itu mengingatkan kesalahan kecil bisa berakibat fatal, terutama bila disebabkan oleh cara kerja yang tidak berintegritas.

“Saya minta semua teman-teman di lingkungan Kementerian Sosial menegakkan integritas. Bayangkan bila salah mengetik angka, maka bisa berakibat kerugian negara sangat besar,” kata

Risma saat menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas para Tenaga Ahli di Kantor Kemensos, Jakarta (03/05).

Penandantanganan Pakta Integritas melibatkan 60 petugas pengelola data di lingkungan Kementerian Sosial.

Hadir sebagai saksi pejabat dari Mabes Polri dan Kejaksaan Agung.

Sebanyak tiga pegawai secara simbolik maju menandatangani pakta. Hadir dalam kesempatan ini para Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Sosial.

Risma menekankan acara tersebut tidak main-main. Penandatanganan pakta integritas ialah bagian dari prosedur untuk mendapatkan sertifikat ISO dalam pengamanan IT.

Menteri Sosial Tri Rismaharini meminta pegawai di Kementerian Sosial untuk menegakkan disiplin dan menjaga integritas, terutama dalam pengelolaan data.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close