Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wenger Diambang Lengser

Senin, 20 Februari 2012 – 09:35 WIB
Wenger Diambang Lengser - JPNN.COM
SUNDERLAND - Hanya dalam rentang empat hari, Arsenal kehilangan dua ajang yang masih memberi peluang trofi musim ini (2011-2012). Setelah butuh keajaiban untuk lolos dari babak 16 besar Liga Champions menyusul kalah empat gol tanpa balas dari AC Milan di leg pertama (15/2), Arsenal say goodbye di putaran kelima Piala FA, Minggu dini hari WIB (19/2).

The Gunners --sebutan Arsenal-- tersingkir seusai menyerah dua gol tanpa balas di kandang Sunderland. Kendati menurunkan mayoritas pemain utama, gawang Lukasz Fabianski gagal menahan aksi Kieran Richardson pada menit ke-40 dan diperparah gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-78. Padahal, sepekan sebelumnya (11/2), Arsenal mengalahkan Sunderland 2-1 di tempat yang sama, tapi di ajang Premier League.

Kegagalan di Piala FA menjadikan Arsenal hampir pasti tidak akan memenangi trofi apapun musim ini. Bagi klub yang menjalani tujuh musim terakhir tanpa gelar atau sejak mengangkat Piala FA 2005, kondisi tersebut sudah sangat kelewatan.

Pelatih Arsene Wenger pun kembali menjadi kambing hitam atas kegagalan terbaru Arsenal. "Saya kira kami sudah bermain maksimal dan memberikan segala yang dimiliki para pemain. Kami juga tidak beruntung karena tembakan ke gawang Sunderland adalah gol pertama mereka," kilah Wenger seusai laga kemarin seperti dilansir AFP.

SUNDERLAND - Hanya dalam rentang empat hari, Arsenal kehilangan dua ajang yang masih memberi peluang trofi musim ini (2011-2012). Setelah butuh keajaiban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA