Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wenger Diskors Dua Laga

Selasa, 23 Agustus 2011 – 21:23 WIB
Wenger Diskors Dua Laga - JPNN.COM
NYON - Arsenal kembali dirundung masalah. Pelatih Arsenal Arsene Wenger dihukum skors dua laga oleh UEFA (Asosiasi Sepak Bola Eropa) kemarin. Itu menyusul ulah Wenger saat Arsenal mengalahkan Udinese 1-0 dalam leg pertama playoff Liga Champions di Stadion Emirates (16/8).

UEFA menganggap Wenger melakukan pelanggaran artike 70 dari peraturan displin karena masih berkomunikasi kepada tim sekalipun menjalani hukuman. Ya, Wenger tidak bisa mendampingi timnya di pinggir lapangan, melainkan di tribun penonton, gara-gara menjalani sanksi musim lalu.

Sanksi itu buntut atas komentar Wenger kepada wasit Massimo Busacca (Swiss) seusai Arsenal keok 1-3 dari Barcelona di Nou Camp dalam leg kedua babak 16 besar. Arsenal akhirnya kalah agregat 4-5.

Pelanggaran yang dimaksud UEFA adalah ketika Wenger beberapa kali tertangkap kamera menyampaikan pesan kepada asistennya Pat Rice yang berada di tepi lapangan. Pesan itu disampaikan melalui asistennya yang lain, Boro Primorac.

NYON - Arsenal kembali dirundung masalah. Pelatih Arsenal Arsene Wenger dihukum skors dua laga oleh UEFA (Asosiasi Sepak Bola Eropa) kemarin. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA