Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wenger Gambling, Fabregas Cedera

Kamis, 25 November 2010 – 04:44 WIB
Wenger Gambling, Fabregas Cedera - JPNN.COM
ARSENAL menuai kerugian ganda dari lawatan ke Portugal kemarin. Selain takluk 0-2 dari Sporting Braga, kapten Arsenal Cesc Fabregas mengalami cedera hamstring lumayan parah. Ya, sebab Fabregas dikabarkan bakal absen setidaknya 2-3 pekan ke depan.

 

Cedera Fabregas terjadi pada menit ke-69. Gelandang 23 tahun asal Spanyol itu harus digantikan Samir Nasri setelah mengeluh sakit pada urat paha kirinya beberapa menit. Dari keterangan pelatih Arsenal Arsene Wenger, cedera Fabregas bukan di paha yang sama seperti cederanya dua bulan lalu.

"Kali ini cederanya di kaki yang berbeda. Meski begitu, kami akan kehilangan dia (Fabregas) setidaknya sampai tiga pekan ke depan. Itu sangat mengecewakan," tutur Wenger seperti dilansir Reuters.

 

Wenger bahkan menyesal karena keputusannya memainkan Fabregas terbilang perjudian. "Saya sebenarnya tidak berniat menurunkannya sebelum pertandingan karena kondisinya tidak fit. Tapi, saya melakukan gambling dan kami harus membayar mahal," jelas pelatih berkebangsaan Prancis itu.

 

ARSENAL menuai kerugian ganda dari lawatan ke Portugal kemarin. Selain takluk 0-2 dari Sporting Braga, kapten Arsenal Cesc Fabregas mengalami cedera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA