Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WeTV Indonesia Hadirkan Dua Series Terbaru, Cek Nih

Minggu, 25 Agustus 2024 – 20:15 WIB
WeTV Indonesia Hadirkan Dua Series Terbaru, Cek Nih - JPNN.COM
Konferensi pers serta tumpengan WeTV Original Rekaman Terlarang dan Leo di Februari, di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8). Foto: Dok. WeTV Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - WeTV Indonesia bersama Unlimited Production, serta Maxima Picture berkolaborasi menghadirkan dua series baru berjudul Rekaman Terlarang dan Leo di Februari. 

Executive Produser & Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson mengatakan, kolaborasi ini akan menghadirkan tontonan yang segar dengan genre yang menarik.

"Kolaborasi WeTV dengan Unlimited Production dan Maxima Picture kali ini dalam membuat dua serial Indonesia akan menjadi gebrakan baru dengan genre yang sangat bertolak belakang," ujar Lesley Simpson.

"WeTV Original Rekaman Terlarang dengan genre skandal, drama, dan percintaan yang dibintangi oleh Maxime Bouttier, Clara Bernadeth, dan Adzana Ashel tentu saja akan menarik penggemar karena jalan cerita yang unik dan masih jarang di Indonesia," sambungnya.

Kemudian, WeTV Original Leo di Februari menghadirkan genre komedi percintaan dan drama.

Dibintangi oleh Ranty Maria dan Rayn Wijaya, series tersebut diharapkan dapat diminati para penggemar.

"Dengan genre komedi percintaan dan drama, kami berharap masyarakat akan semakin menantikan tayangnya kedua serial tersebut," kata Lesley.

WeTV Original Leo di Februari menceritakan tentang Keluarga February yang sangat mendambakan agar dia menikah dengan pria kaya untuk memperbaiki kondisi ekonomi. 

WeTV Indonesia bersama Unlimited Production, serta Maxima Picture berkolaborasi menghadirkan dua series baru berjudul Rekaman Terlarang dan Leo di Februari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA