Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wikipedia Ikut-ikutan Tebak Kelahiran Bayi Kate-William

Senin, 22 Juli 2013 – 11:34 WIB
Wikipedia Ikut-ikutan Tebak Kelahiran Bayi Kate-William - JPNN.COM
Pangeran William dan Kate Middleton. FOTO: news.com
LONDON- Spekulasi kelahiran bayi pewaris takhta Inggris yang tengah dikandung Kate Middleton tak hanya milik para penjudi, yang terus bertaruh soal tanggal lahir, nama, dan jenis kelamin bayi.

Situs ensiklopedia populer, Wikipedia ternyata juga tak mau kalah. Belum juga si jabang bayi lahir, situs tersebut sudah membuat entry baru berjudul "Child of the Duke and Duchess of  Cambridge."

Ditulis bayi pasangan Kate dan William itu dipastikan akan menjadi raja atau ratu Inggris masa depan. Artikel yang diposting sejak tanggal 27 Juni 2013 dan telah dilihat lebih dari 95 ribu kali tersebut, secara runut menyebut mulai dari pengumuman kehamilan Kate serta reaksi budaya dan pengaruhnya terhadap politik dunia, semisal PM Australia Julia Gillard yang mau berfoto sambil memegang boneka kangguru menyambut kelahiran bayi yang belum lahir.

Tapi Wikipedia masih cerdas dengan tak ikut-ikutan mencantumkan tanggal lahir bayi seperti para penjudi. "Bayi diperkirakan lahir Juli 2013," tulisnya seperti dikutp dari news.com, Senin  (22/7).

LONDON- Spekulasi kelahiran bayi pewaris takhta Inggris yang tengah dikandung Kate Middleton tak hanya milik para penjudi, yang terus bertaruh soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA