Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wiko Rilis 3 Smartphone Andalannya, Harganya Terjangkau Banget

Jumat, 16 Oktober 2020 – 15:15 WIB
Wiko Rilis 3 Smartphone Andalannya, Harganya Terjangkau Banget - JPNN.COM
Wiko Smartphone. Foto dok Wiko

jpnn.com, JAKARTA - Wiko merek smartphone asal Prancis kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan tiga ponsel andalannya, yaitu WIKO View 4, WIKO View 4 Lite, dan WIKO Y61.

Head of Commercial PT. WIKO Mobile Indonesia Agus Supangat mengatakan tiga ponsel ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp900 ribuan.

"WIKO View 4 dan WIKO View 4 Lite merupakan dua smartphone generasi ke-4 dari seri View, dengan keunggulan utama pada sektor layar, baterai, dan memori penyimpanan dibandingkan dengan generasi sebelumnya," jelas Agus.

WIKO View 4 disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang bisa bertahan hingga tiga hari penggunaan untuk 1 kali pengisian daya, sedangkan WIKO View 4 Lite memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil yaitu 4.000 mAh.

Layar WIKO View 4 dan View 4 Lite berdimensi 6,52 inci beresolusi HD+ dengan rasio 20:9, dengan layar V-shape yang minimalis.

Pada sektor kamera belakang WIKO View 4 dibekali tiga kamera, dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel, satu kamera bokeh resolusi 2 megapiksel, dan satu kamera super wide angle resolusi 5 megapiksel sedangkan WIKO View 4 Lite dibekali dua kamera, dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan satu kamera bokeh resolusi 2 megapiksel.

Dari segi hardware, WIKO View 4 dan View 4 Lite mengusung chip MediaTek Helio A25 dengan CPU octa-core 1.8 GHz fabrikasi 12nm dan OS Android 10. 

Fitur lain yang disematkan mencakup slot kartu Dual Nano-SIM serta slot MicroSD hingga 256 GB.

Wiko kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan tiga ponsel andalannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close