Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Willem Wandik: Dulu Jokowi kini Suara Puncak Untuk Ganjar-Mahfud

Selasa, 07 November 2023 – 23:58 WIB
Willem Wandik: Dulu Jokowi kini Suara Puncak Untuk Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Tim pemenangan Ganjar-Mahfud kabupaten Puncak. Foto: tim pemenangan.

jpnn.com, PUNCAK JAYA - Willem Wandik memastikan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud akan meraup 100 persen kemenangan di Kabupaten Puncak, Papua Tengah. 

"Pak Jokowi menang 100 persen di Kabupaten Puncak pada dua kali Pilpres dan kali ini Ganjar-Mahfud akan menang 100 persen lagi pada Pilpres," ucap Willem Wandik seusai terpilih sebagai Ketua Tim Kemenangan Ganjar-Mahfud untuk Kabupaten Puncak. 

Willem menjelaskan visi-misi yang dibawa pasangan Ganjar-Mahfud sangat pro terhadap masyarakat. 

"Apa yang dibawa pak Ganjar-Mahfud itulah yang diinginkan masyarakat selama ini. Dan kami akan mendukung hal itu," jelasnya. 

Tim Pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD, kata Willem, akan bekerja hingga ke akar rumput. 

"Tim pemenangan dari parpol Koalisi sudah dibentuk, dan kami akan memastikan Ganja-Mahfud menang telak di Puncak," tegasnya. 

Wilem bersama masyarakat mendoakan Ganjar-Mahfud untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden, karena kerinduan mereka ada pada Visi dan Misi-nya. 

Mantan bupati dua periode ini mengajak masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada Ganjar-Mahfud memimpin negeri ini demi kemajuan segala ospek.

"Ganjar-Mahfud akan membangun Indonesia yang lebih baik, maka Ganjar-Mahfud adalah orang yang tepat memimpin negeri ini," (mcr30/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Willem Wandik komitmen 100 persen suara Puncak untuk pasangan capres cawapres Ganjar-Mahfud.

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Cholid Ridwan Abubakar Sangaji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close