Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Williams Optimistis Mobil Baru Mampu Bersaing di Papan Tengah

Jumat, 31 Januari 2020 – 23:21 WIB
Williams Optimistis Mobil Baru Mampu Bersaing di Papan Tengah - JPNN.COM
Tim Williams F1 2019 kenalkan livery baru di mobil balap mereka. Foto: Williams

jpnn.com - Tim Williams segera merilis mobil penantang untuk Formula 1 musim balapan 2020 pada 17 Februari, dua hari jelang tes pramusim di Barcelona.

Mobil Williams akan bernama FW43, dan diharapkan menjadi senjata baru tim untuk bertarung di papan tengah, setelah musim lalu terpuruk di peringkat dasar konstruktor, dengan raihan hanya satu poin.

George Russell akan berjuang bersama rekrutan baru, Nicholas Latifi, yang menggantikan Robert Kubica, di belakang kemudi mobil.

Untuk mendukung misinya tahun ini, Williams juga telah melakukan perubahan di dalam divisi perancangan, dengan mendatangkan Dave Worner dari Red Bull untuk memegang posisi kepala desainer, dan Jonathan Carter dari Renault sebagai wakilnya sekaligus kepala bagian desain.

FW34 akan diperkenalkan kepada publik pada Senin, 17 Februari pukul 08.00 GMT atau pukul 15.00 WIB, demikian laman resmi Formula 1. (antara/jpnn)

Tim Williams segera merilis mobil penantang untuk Formula 1 musim balapan 2020 pada 17 Februari, dua hari jelang tes pramusim di Barcelona.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close