Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wings Air Batalkan Penerbangan Manado-Kao-Manado

Rabu, 09 Januari 2019 – 05:03 WIB
Wings Air Batalkan Penerbangan Manado-Kao-Manado - JPNN.COM
Maskapai Wings Air. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, MANADO - Maskapai Wings Air memutuskan untuk membatalkan penerbangan IW-1176 Manado ke Kao dan IW-1177 Kao menuju Manado, Sulawesi Utara, Senin (8/1).

Pembatalan terbang ini karena terjadi pemblokiran jalan (akses) menuju bandar udara.

"Wings Air sudah menjalankan SOP dan memberikan keterangan terkait pembatalan terbang Manado – Kao – Manado kepada seluruh penumpang yang terganggu perjalanannya," jelas Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Dalam memberikan kenyamanan seluruh penumpang, Wings Air menawarkan dan memfasilitasi pengembalian dana  (refund), perubahan rute terbang (reroute) atau perubahan jadwal berangkat (reschedule) berdasarkan aturan yang berlaku.

"Wings Air rute Manado – Kao – Manado akan berjalan normal kembali, setelah bandara dinyatakan aman untuk penerbangan. Hingga saat ini, Wings Air merupakan satu-satunya airlines yang beroperasi di Bandar Udara Kuabang, memiliki frekuensi terbang satu kali setiap hari," kata Danang.

Di samping itu, Danang memastikan bahwa Wings Air senantiasa berkoordinasi intensif kepada pihak terkait dan akan memberitahukan informasi lebih lanjut sesuai perkembangan terbaru.(chi/jpnn)

Maskapai Wings Air sudah menjalankan SOP dan memberikan keterangan terkait pembatalan terbang Manado – Kao – Manado kepada seluruh penumpang.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close