Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WINKY WIRYAWAN Pilih di Depan Layar

Rabu, 28 April 2010 – 07:58 WIB
WINKY WIRYAWAN Pilih di Depan Layar - JPNN.COM
JAKARTA - Dalam film terbarunya, Demi Dewi, Winky Wiryawan tak hanya tampil sebagai salah satu pemain. Tetapi pemilik nama lengkap Nurayendra Irwindo ini juga didapuk menjadi asisten produser. Meski menikmati pekerjaan barunya itu, dia tetap memilih bekerja di depan layar. Pria kelahiran Jakarta, 9 Desember 1973 ini mengatakan, untuk kali pertama dirinya dilibatkan dalam proses produksi sebuah film. Sebagai asisten produser, dia mengikuti setiap tahapan penggarapan film yang dibintanginya.

Meski berat, toh dia begitu menikmati pekerjaannya di belakang layar. "Gue jadi tahu proses pembuatan film seperti apa. Mau dibayar berapa, bagus apa nggak, sudah nggak penting lagi. Yang penting, di film ini gue bisa tahu detail produksi film seperti apa," tuturnya di Senayan City, Jakarta, kemarin malam.

Meski begitu, baginya tampil sebagai pemain masih lebih mengasyikan ketimbang menjadi orang di balik layar. Pasalnya, dia bisa mengeksplorasi kemampuannya melakoni sejumlah peran yang sangat bertolak belakang dengan kesehariannya.

Seperti dalam film tersebut, dia berperan sebagai seorang psikopat. Lantaran terlalu mendalami karakter yang dimainkannya, dia sempat kesulitan melepaskan diri dari peran tersebut. "Setelah syuting selesai, gue langsung pesta gila-gilaan. Ke klub, nge-DJ, pokoknya balik ke kehidupan normal. Nggak jadi orang aneh lagi," ungkapnya lantas tersenyum.

Mengenai peran dalam film, suami Asmara Siswandari ini rupanya berhasrat menjadi seorang pengacara. Ingin merasakan langsung kehebohan saat di ruang sidang, menjadi salah satu alasannya. "Kalau ada film tentang hukum, gue pasti ikut casting," tambahnya. (eos)

JAKARTA - Dalam film terbarunya, Demi Dewi, Winky Wiryawan tak hanya tampil sebagai salah satu pemain. Tetapi pemilik nama lengkap Nurayendra Irwindo

Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close