Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wiranto Ditusuk di Pandeglang, AHY Beri Komentar Begini

Kamis, 10 Oktober 2019 – 18:35 WIB
Wiranto Ditusuk di Pandeglang, AHY Beri Komentar Begini - JPNN.COM
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengutuk keras aksi penyerangan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di kawasan Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). AHY pun meminta polisi mengusut tuntas kasus penyerangan.

"Saya mengutuk keras peristiwa penusukan Menko Polhukam di Pandeglang, Banten pada siang ini. Saya meminta aparat kepolisian untuk melakukan investigasi mendalam dan memberikan hukuman kepada para pelaku," kata AHY dalam keterangan resmi yang disampaikan tim medianya, Kamis ini.

AHY menegaskan, penyerangan fisik terhadap siapa pun tidak dibenarkan. Termasuk, kepada pejabat negara seperti Wiranto.

"Penyerangan secara fisik terhadap siapa pun tidak dapat dibenarkan, apalagi mengancam jiwa dan nyawa seseorang. Termasuk kepada para pejabat negara dan seluruh masyarakat Indonesia," ungkap dia.

Putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu berharap masyarakat bisa menjaga stabilitas politik di tengah kejadian penyerangan ke Wiranto.

BACA JUGA: Ternyata Habib Novel Ada di Lokasi Ketika Ninoy Karundeng Diculik dan Dianiaya

"Saya juga mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan di tanah air, juga membantu pemerintah dalam upaya melindungi seluruh rakyat Indonesia, dari Aceh hingga Papua," timpal AHY. (mg10/jpnn)

Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengutuk keras aksi penyerangan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di kawasan Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close