Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Wonder Kid Persija Berjuang Tembus Tim Utama

Selasa, 12 Mei 2020 – 14:54 WIB
Wonder Kid Persija Berjuang Tembus Tim Utama - JPNN.COM
Braif Fatari. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Persija Jakarta ialah sosok Braif Fatari. Wonder kid yang pernah dibesut oleh Denis Wise dalam program Garuda Select tersebut kini sedang berjuang untuk bisa menembus skuad utama tim Ibu Kota.

Pemain yang kini berusia 18 tahun tersebut mengakui targetnya itu tak akan mudah digapai.

Adik mantan pemain Persija Brian Fatari itu harus bisa bersaing dengan pemain-pemain yang sudah matang di sepak bola Indonesia seperti Evan Dimas dan Marck Klok.

"Tentu keinginan saya dapat bermain dan melakukan debut bersama tim senior di Liga 1. Jadi kebanggaan tersendiri bagi saya bisa membela Persija," katanya, dilansir situs klub, Selasa (12/5).

Untuk menggapai cita-citanya, Braif memiliki peluang besar saat kompetisi terhenti seperti ini. Jika dia bisa disiplin berlatih dan menjaga kondisi, bukan tak mungkin saat tim kembali berlatih, kondisinya bisa tampak paling bagus dan membuat pelatih yakin untuk memberikan kesempatan kepadanya tampil di tim utama.

Karena itu, pemain yang pernah memperkuat tim Manca Kemayoran U-20 tersebut siap bekerja lebih keras lagi, berlatih lebih giat dan tak mudah putus asa meraih cita-cita masuk tim utama.

"Saya akan kerja keras sampai saya dapat kesempatan bermain di tim senior. Saya akan maksimalkan latihan dengan sungguh-sungguh. Jika nantinya diberikan kesempatan bermain, tentu tidak akan saya sia-siakan," tandasnya. (dkk/jpnn)

loading...