Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Worcas Coffee Memperkenalkan Keunikan Kopi Luwak & Kemasan Budaya Indonesia

Selasa, 20 Agustus 2024 – 12:31 WIB
Worcas Coffee Memperkenalkan Keunikan Kopi Luwak & Kemasan Budaya Indonesia - JPNN.COM
Worcas Coffee berusaha memperkenalkan keunikan kopi luwak. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Worcas Coffee yang dikenal sebagai penjaga warisan kopi luwak terbaik di Indonesia, merayakan keberagaman budaya dan kekayaan alam dengan kemasan yang mengagumkan.

Dengan lebih dari 80 tahun pengalaman dalam industri kopi, Worcas Coffee mempersembahkan pengalaman minum kopi yang tak tertandingi dengan kombinasi rasa khas dan kemasan yang beragam.

Worcas Coffee dengan bangga mempersembahkan koleksi kopi luwak terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Aceh Gayo, Mandheling, Java Ijen, Bali Kintamani, Flores Bajawa, Toraja Napo, dan Papua Wamena. Setiap biji kopi menghadirkan karakteristik unik yang mencerminkan kekayaan alam dan budaya setempat.

Sebagai penghargaan kepada keanekaragaman budaya Indonesia, Worcas Coffee menawarkan berbagai kemasan yang mencakup gusset, sachet, small box, medium box, hingga gift set box.

Kemasan-kemasan tersebut tidak hanya menjaga kualitas produk, tetapi juga memperkenalkan keindahan seni dan budaya Indonesia kepada dunia.

"Kami percaya bahwa kemasan bukan hanya sekadar wadah, tetapi juga cerminan dari nilai-nilai yang kami junjung tinggi dalam Worcas Coffee," ujar Roysevelt selaku Direktur Utama Worcas Group dalam siaran persnya, Selasa (20/8).

"Dengan setiap kemasan, kami berusaha untuk tidak hanya memperkuat identitas produk kami tetapi juga menceritakan kisah kekayaan budaya Indonesia,” sambung dia.

Sejak 2012, Worcas Coffee telah memfokuskan perhatiannya pada pengembangan kemasan yang inovatif dan menginspirasi. Dengan tambahan seperti acrylic biji kopi luwak dan desain yang menawan, Worcas Coffee tidak hanya menjual produk kopi, tetapi juga pengalaman budaya yang mendalam.

Worcas Coffee berusaha memperkenalkan keunikan kopi luwak melalui kemasan baru yang kental akan budaya Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA