Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Esemka Bakal Ramaikan Pameran IIMS 2023

Jumat, 03 Februari 2023 – 00:12 WIB
Wow, Esemka Bakal Ramaikan Pameran IIMS 2023 - JPNN.COM
Produsen mobil lokal, Esemka dipastikan ikut meramaikan pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada 16 - 26 Februari. Ilustrasi. Foto: Setpres

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Produsen mobil lokal, Esemka dipastikan ikut meramaikan pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada 16 - 26 Februari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Project Manager IIMS 2023 Rudi MF membenarkan bahwa perusahaan mobil asal Boyolali, Jawa Tengah itu ikut berpartisipasi pada pameran tersebut.

"Kami sudah dapat izin dari pemegang merek, jadi Esemka dipastikan akan hadir di pameran ini," kata Rudi saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Menurut dia, Esemka bakal menempati Hall A. Brand mobil yang pernah dipopulerkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan bersebelahan dengan Suzuki dan Jeep selama pameran.

Selain Jeep, Esemka, dan Suzuki, hall A juga ditempati sejumlah merek lain, seperti
Mitsubishi, Morris Garage, Mobbi, Indomobil Group, DFSK, dan juga Pertamina.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Rudi itu masih enggan bercerita lebih lanjut mengenai kegiatan yang akan dilakukan oleh Esemka selama ajang IIMS 2023 nanti.

"Untuk kegiatan Esemka di IIMS dan segala macam langsung ke yang bersangkutan," ucap Rudi.

Esemka, mata Rudi memiliki ketertarikan sendiri dalam mengikuti ajang pameran IIMS 2023.

Produsen mobil lokal, Esemka dipastikan ikut meramaikan pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada 16 - 26 Februari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close