Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow! Rano Yakin Bisa Raup 70 Persen Suara

Rabu, 05 Oktober 2016 – 13:10 WIB
Wow! Rano Yakin Bisa Raup 70 Persen Suara - JPNN.COM

jpnn.com - SERANG – Pilkada Banten 2017 diprediksi bakal berlangsung ketat. Pasalnya, kedua pasangan calon memiliki mesin politik yang sama-sama kuat.

Meski begitu, calon gubernur petahana Rano Karno ternyata sangat percaya diri bisa menang besar pada Februari 2017 nanti. Pria yang berpasangan dengan Embay Mulya Syarief itu tidak tanggung-tanggung mematok target perolehan suara 70 persen.

“Target kita 70 persen, ya karena berdasarkan hasil survei,” kata Rano kepada wartawan di Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Selasa (4/10) malam.

Meski kepercayaan dirinya sangat tinggi, mantan aktor itu mengaku tak akan berleha-leha. Dia akui perlu kerja keras untuk mencapai target tersebut.

“Bukan karena survei tinggi terus kita uncang-ucang kaki. Kita harus kerja keras,” katanya.

Saat ditanya sosok Ebi Jauhari, Ketua Tim Pemenangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy, yang tak lain mantan ketua pemenangan dirinya saat mendampingi Ratu Atut Chosiyah pada Pilgub lalu, Rano mengatakan hal tersebut tidak menjadi masalah.

“Ah gak apa-apa, gak apa-apa,” kata Rano. 

Seperti diketahui, rival Rano di Pilgub Banten nanti adalah pasangan Wahidin Halim-Andika Harzumy. Pasangan tersebut diusung oleh koalisi gemuk yang terdiri dari Demokrat, Golkar, Hanura, PKS, Gerindra, PKB dan PAN. (Fauzan Dardiri/dil/jpnn)

SERANG – Pilkada Banten 2017 diprediksi bakal berlangsung ketat. Pasalnya, kedua pasangan calon memiliki mesin politik yang sama-sama kuat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close