Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Wizards Kalahkan Bulls

Rabu, 03 April 2013 – 11:50 WIB
Wow, Wizards Kalahkan Bulls - JPNN.COM
Bintang Wizard Emeka Okafor. FOTO: Sky Sport

jpnn.com - WASHINGTON- Kejutan besar dibukukan Washington Wizards ketika menjamu Chicago Bulls di Verizon Center Rabu WIB. Berstatus underdog, Wizard malah tampil luar biasa untuk menjungkalkan Bulls dengan skor tipis 90-86. Itu merupakan kemenangan kedelapan secara beruntun yang dipetik Wizard selama bertanding di kandang musim ini.

Kemenangan tersebut tentu cukup mengejutkan. Sebab, di atas kertas, Bulls memang lebih dijagokan untuk memetik kemenangan. Posisi kedua tim di klasemen sementara bisa menjadi acuan. Bulls masih mantap di zona playoff. Sementara Wizard terlempar dari delapan besar yang merupakan syarat bertanding di babak hidup mati.

Victory demi victory yang dipetik Wizards langsung menutup start buruk yang mereka bukukan musim ini. Di awal-awal musim, mereka hanya memiliki rekor 4-28. Kini, mereka memiliki rekor 28-46. Wizard pun berani membidik target yang lebih tinggi. Yakni menduduki posisi kesembilan di wilayah timur untuk menggeser Philadelphia 76ers.

“Hal lucu yang sering dipikirkan bahwa kami sebenarnya memang belum habis. Keajaiban terus terjadi,” ujar pelatih Wizards Randy Wittman setelah pertandingan berakhir.

Bintang kemenangan Wizards adalah John Wall yang membukukan 27 poin, delapan rebound serta sembilan assist. Dia membukukan rata-rata 23,7 poin dan 8,6 assist selama streak kemenangan di kandang tersebut.

“Kami masih terus berjuang. Kami tidak akan pernah menyerah. Kami mungkin bisa menang di setiap pertandingan dan mereka kalah di pertandingan yang dijalani,” terang Wall. (jos/mas/jpnn)

WASHINGTON- Kejutan besar dibukukan Washington Wizards ketika menjamu Chicago Bulls di Verizon Center Rabu WIB. Berstatus underdog, Wizard malah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA