Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuaduuh..Ratusan Karung Surat Suara di Daerah Ini Digondol Maling

Minggu, 06 Desember 2015 – 03:30 WIB
Wuaduuh..Ratusan Karung Surat Suara di Daerah Ini Digondol Maling - JPNN.COM

CILACAP - Kurang dari satu minggu menjelang hari pemungutan suara Pilkada Cilacap 2015, gudang tempat KPU menyimpan logistik dibobol maling. Ratusan kantung berisi surat suara pun sukses digondol sang pencuri yang masih belum diketahui identitasnya itu. 

Peristiwa tepatnya terjadi pada hari Jumat (4/12). Sekitar pukul 08.00 WIB pagi, Ketua KPU Cilacap Indon Tjahjono mendapat laporan tentang aksi pidana itu dari pemilik Gudang Juang, tempat pihaknya menyimpan berkas suara.

"Segera setelah menerima laporan, saya langsung mengumpulkan seluruh anggota KPU untuk mengadakan rapat internal," kata Indon di ruang kerjanya, Sabtu (5/12). 

Dia kemudian bersama para anggota KPU Cilacap menuju ke Gedung Juang yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan. Mereka mengecek apa dan berapa jumlah barang yang hilang. Dia menyebutkan barang yang hilang antara lain 100 karung surat suara bersama dengan lampirannya. 

CILACAP - Kurang dari satu minggu menjelang hari pemungutan suara Pilkada Cilacap 2015, gudang tempat KPU menyimpan logistik dibobol maling. Ratusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close