Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wujudkan Ekosistem Digital Muslim, MobileCom Rilis Aplikasi NU Tangerang

Jumat, 22 Oktober 2021 – 09:06 WIB
Wujudkan Ekosistem Digital Muslim, MobileCom Rilis Aplikasi NU Tangerang - JPNN.COM
Peluncuran aplikasi NU Tangerang. Foto: dok. MobileCom

jpnn.com, JAKARTA - PT Mobile Sarana Sentosa (MobileCom) meluncurkan aplikasi mobile yang menjadi media interaktif dan dakwah untuk warga NU Tangerang, Kamis (21/10).

Aplikasi itu bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup umat yang berlandaskan ekonomi syariah, memberikan manfaat dan menebar kebaikan dengan dimotori oleh keluarga besar NU Tangerang.

Presiden Direktur MobileCom Steven Samudera mengatakan aplikasi itu menyajikan seputar berita terkini mengenai kegiatan NU, menunjang sarana komunikasi dua arah dan proses dakwah.

Dia menyebut aplikasi itu juga memberikan kemudahan transaksi finansial dan jual beli antar warga NU.

"Peluncuran aplikasi ini merupakan jawaban kami terhadap perkembangan teknologi dan arus informasi," kata Steven Samudera.

Steven menambahkan MobileCom hadir memiliki misi untuk membantu masyarakat bertumbuh bersama teknologi terdepan demi Indonesia yang maju.

Pada kegiatan peresmian aplikasi NU Tangerang itu pun turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Nanang Fatchurochman, dan Kombes Pol. H. Muhammad Sabilul Alif.

“Hadirnya saya disini adalah sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan sinergisitas bersama dengan para ulama terutama di tengah era digital saat ini," kata Kombes Pol Muhammad.

MobileCom mewujudkan ekosistem digital muslim dengan meluncurkan aplikasi NU Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close