Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wulan Belum PD Syuting Lagi

Selasa, 28 September 2010 – 15:43 WIB
Wulan Belum PD Syuting Lagi - JPNN.COM
BABY - Wulan Guritno bersama anaknya, usai mengisi sebuah acara di Citywalk, Sudirman, Jakarta, Senin (27/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Setelah melahirkan London Abigail Dimitri (2,5 bulan), pada 8 Juli yang lalu, Wulan Guritno belum aktif syuting. Ibu dua anak ini masih ingin fokus merawat buah hati dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri itu. Katanya, dia belum bisa meninggalkan London. Selain itu, berat badannya pun kini belum kembali normal.

Wulan terlihat bersama El - panggilan London - di Citywalk, Sudirman, kemarin (27/9). Artis cantik itu menjadi bintang tamu dalam acara Opini yang tayang di TV One. "Kalau jadi bintang tamu begini, syutingnya sebentar, dan El masih bisa dibawa. Jadi tidak masalah. Tapi, kalau untuk syuting regular, sekarang belum mulai lagi," katanya.

Sebenarnya, Wulan mengaku tidak betah berlama-lama istirahat dari pekerjaan. Dia mengaku sebagai pekerja keras. Namun, demi anak tercinta, hal itu harus dilakukannya. "Karena masih kecil, sebisa mungkin dia harus dekat terus sama mamanya," terangnya. Apalagi, dia masih memberikan ASI eksklusif pada London.

Wulan bertekad untuk memberikan ASI hingga London berusia enam bulan. Setelah itu, baru disambung dengan susu formula. "Repot sih, harus bangun tiap malam. Tapi tidak apa-apa. Repot sedikit," tuturnya. Beruntung, Shaloom anak pertamanya sudah besar, sehingga dia seringkali membantu Wulan mengurus London.

JAKARTA - Setelah melahirkan London Abigail Dimitri (2,5 bulan), pada 8 Juli yang lalu, Wulan Guritno belum aktif syuting. Ibu dua anak ini masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close