Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Ajak Komunitas Menguji Teknologi Pintar WISE di Almaz RS

Minggu, 21 Maret 2021 – 03:25 WIB
Wuling Ajak Komunitas Menguji Teknologi Pintar WISE di Almaz RS - JPNN.COM
kegiatan Community First Impression Almaz RS. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas pemilik kendaraan Wuling antusias mengikuti kegiatan Community First Impression Almaz RS di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (19/3).

Ada tiga klub yang ikut berpartisipasi, seperti Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan itu merupakan langkah Wuling menggandeng komunitas sebagai pelanggan setia, guna merasakan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

"Kami menghadirkan kesempatan istimewa bagi komunitas Wuling untuk mencoba inovasi WISE yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assitance System (ADAS) di Almaz RS,” kata Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom dalam keterangan resmi.

Anggota komunitas kemudian menjajal fitur perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND) serta inovasi terbaru Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), yang terdiri dari ADAS dan IoV.

Di sepanjang lintasan yang sudah ditentukan, komunitas mencoba beberapa fitur ADAS pada WISE meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), hingga Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Mereka turut mempelajari penggunaan fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan Geo fencing Security melalui smartphone serta Online Navigation, Online Music, sampai Internet Messaging App yang dioperasikan melalui Head Unit didukung oleh WIND.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan dari Wuling kepada WALI sebagai komunitas resmi pengguna Wuling Almaz, untuk mencoba secara langsung model flagship Almaz RS dengan teknologi WISE," ujar Jerry sebagai Ketua Umum WALI.

Komunitas pemilik kendaraan Wuling antusias mengikuti kegiatan Community First Impression Almaz RS di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (19/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close