Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Dianugerahi Sebagai Best EV Car Brand

Rabu, 28 Agustus 2024 – 06:02 WIB
Wuling Dianugerahi Sebagai Best EV Car Brand - JPNN.COM
Line up mobil listrik Wuling. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors kembali meraih penghargaan bergengsi, kali ini dianugerahi sebagai “Best EV Car Brand” dari Technologue Award 2024, di Jakarta, Senin.

"Apresiasi ini menjadi penyemangat kami dalam mengembangkan mobilitas modern dan ramah lingkungan di Indonesia."

"Kami pun berkomitmen untuk terus berinovasi baik produk dan layanan serta memberikan yang terbaik bagi konsumen di tanah air,” ujar Brand Strategy Manager Wuling Arief Sutrisno dalam keterangannya, Rabu.

Penghargaan itu, lanjut dia, menandakan keberhasilan dari konsep utama kendaraan listrik Wuling, ABC Stories, yang terdiri dari tiga model kendaraan yakni Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV.

Line up Wuling ABC Stories telah diproduksi secara lokal di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat dan memenuhi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) lebih dari 40 persen.

Air ev menjadi pilihan mobil listrik berukuran mungil bagi masyarakat urban yang mengutamakan gaya hidup modern, praktis juga ramah lingkungan.

Selain tampilannya yang unik, Air ev juga dilengkapi dengan teknologi canggih guna mendukung efisiensi energi, memungkinkan pengguna untuk menjelajah hingga 300 kilometer.

Sementara itu, BinguoEV merupakan kendaraan listrik kategori hatchback dengan desain ikonik yang memadukan gaya dan teknologi.

Wuling Motors kembali meraih penghargaan bergengsi, kali ini dianugerahi sebagai “Best EV Car Brand” dari Technologue Award 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA