Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Kopi Nako, Wuling Sulap Formo Max Jadi Coffee Shop Berjalan

Jumat, 18 Agustus 2023 – 09:11 WIB
Gandeng Kopi Nako, Wuling Sulap Formo Max Jadi Coffee Shop Berjalan - JPNN.COM
Wuling Formo Max Coffee Shop mobile. Foto: Wuling

jpnn.com, TANGERANG - Wuling Motors berkolaborasi dengan Kopi Nako melalui mobil modifikasi Wuling Formo Max Coffee Shop yang menyajikan kopi kepada pengunjung GIIAS 2023.

Public Relation Manager Wuling Motors Brian Gomgom mengatakan kolaborasi itu tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako.

"Namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung,” jelas Brian Gomgom dalam keterangannya, Jumat.

Mobil modifikasi Wuling Formo Max ala coffee shop Kopi Nako punya bukaan bak 3 sisi, sehingga modifikasi kedai kopi itu dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan minuman pesanan pelanggan.

Varian Formo Max Standard itu telah dilengkapi berbagai kelebihan guna menunjang kenyamanan selama perjalananan.

Kelebihan tersebut terdiri dari foldable remote key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir.

Adapun pada Formo Max AC, ditunjang perangkat kenyamanan yang makin lengkap dengan penambahan fasilitas berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Kopi Nako sendiri merupakan sebuah brand coffee shop di bawah naungan Kanma Group yang sudah berdiri sejak 2018 melalui outlet pertamanya di Bogor.

Wuling Motors berkolaborasi dengan Kopi Nako melalui mobil modifikasi Wuling Formo Max Coffee Shop yang menyajikan kopi kepada pengunjung GIIAS 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close