Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Menawarkan Beragam Promo di GIIAS 2024, Ada juga Grand Prize Mobil Listrik

Kamis, 18 Juli 2024 – 20:38 WIB
Wuling Menawarkan Beragam Promo di GIIAS 2024, Ada juga Grand Prize Mobil Listrik - JPNN.COM
Wuling menawarkan beragam promo di GIIAS 2024, mulai dari lucky dip, uang muka rendah, cicilan ringan, paket leasing spesial hingga grand prize mobil listrik. Foto: Dokumentasi Wuling

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Wuling Motors (Wuling) menawarkan berbagai promo menarik dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Hal ini sebagai wujud apresiasi kepada konsumsen dan merayakan ulang tahun ke-7 di Indonesia.

Selama pameran berlangsung dari 18-28 Juli di ICE BSD City, Wuling turut menyiapkan lini produk lengkap yang bisa dieksplorasi secara langsung oleh pengunjung, baik di booth maupun area test drive.

Wuling Menawarkan Beragam Promo di GIIAS 2024, Ada juga Grand Prize Mobil Listrik

Tidak ketinggalan terdapat juga Wuling BinguoEV Premium Range edisi spesial 7th Anniversary.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian menyampaikan GIIAS kali ini bertepatan juga dengan ulang tahun Wuling yang ke-7 di Indonesia.

Sejalan dengan tema ulang tahun, yakni ‘Wuling 7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia’, pihaknya mempersembahkan berbagai promo menarik untuk mengapresiasi para pelanggan Wuling.

"Menariknya beragam program promo ini berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling, baik kategori ICE, Hybrid dan EV, sehingga mempermudah pelanggan untuk dapat memiliki mobil Wuling pilihannya,” terang Ricky Christian.

Wuling menawarkan beragam promo di GIIAS 2024, mulai dari lucky dip, uang muka rendah, cicilan ringan, paket leasing spesial hingga grand prize mobil listrik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA