Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Tambah 6 Fasilitas Pengisian Daya, Binguo EV Bisa Cas Gratis

Senin, 08 April 2024 – 06:01 WIB
Wuling Tambah 6 Fasilitas Pengisian Daya, Binguo EV Bisa Cas Gratis - JPNN.COM
Ilustrasi Wuling tambah 6 fasilitas pengisian daya. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Memudahkan pengguna mobil di tanah air, Wuling menambah enam fasilitas charging station baru di berbagai wilayah Indonesia.

Stasiun pengecasan itu bisa didapati di DC Charging di Wuling Center – Jakarta Selatan, SCBD Park – Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery – Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall – Bekasi, dan di KM 207A Tol Palikanci, serta KM 379A di Tol Batang-Semarang.

“Wuling melanjutkan langkahnya yang diwujudkan dengan beroperasinya 6 titik DC Charging yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan rest area di jalur tol Cirebon dan Batang," ungkap Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim melalui keterangannya, Senin (8/4).

"Kami berharap para konsumen Binguo EV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman."

Dengan hadirnya enam fasilitas pengisian cepat milik Wuling itu, pihaknya berharap bahwa pengguna Binguo EV akan dapat menikmati fasilitas baru secara gratis hingga 31 Mei 2024.

Tidak hanya itu saja, Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang tersedia di berbagai jaringan diler resmi Wuling, dan lokasi umum yang tersebar di wilayah Indonesia.

“Sebelumnya, Wuling pun turut menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum,” tambah Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Bagi konsumen Binguo EV Long Range AC/DC dan Premium Range dapat secara langsung mengisi daya di fasilitas pengisian daya yang tersedia.

Wuling menambah enam fasilitas charging station baru di berbagai wilayah Indonesia. Pemilik BinguoEV gratis tanpa aplikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close