Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xavi Segera Susul David Villa ke New York City FC

Jumat, 11 Juli 2014 – 17:08 WIB
Xavi Segera Susul David Villa ke New York City FC - JPNN.COM
Xavi Hernandez. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - BARCELONA - Masa depan Xavi Hernandez terus menjadi bahan spekulasi. Gelandang andalan Barcelona itu terus saja dikait-kaitkan dengan New York City FC yang berjibaku di Major League Soccer.

Radio Catalonia, Jumat (11/7) menulis, Xavi bakal meninggalkan Barcelona pada musim panas mendatang. Gelandang berusia 34 tahun itu bakal bergabung dengan David Villa yang terlebih dahulu diikat New York City FC.

Sebelumnya, gelandang timnas Spanyol itu juga sempat dikabarkan bakal menjejakkan kaki di Qatar. Pasalnya, beberapa klub Qatar juga sudah bersedia menawarkan kontrak besar pada Xavi.

“Namun, Qatar bukanlah tujuan baru untuk Xavi. Dia akan bergabung dengan New York City FC bersama David Villa,” demikian laporan Radio Catalonia, Jumat (11/7).

Selain Xavi, New York City FC juga dikabarkan siap membajak mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan yang terjalin antara New York City FC dengan Lampard. (jos/jpnn)

BARCELONA - Masa depan Xavi Hernandez terus menjadi bahan spekulasi. Gelandang andalan Barcelona itu terus saja dikait-kaitkan dengan New York

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close