Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xenia Hantam Truk Pengangkut Gas LPG, Kondisinya Jadi Kayak Begini

Sabtu, 27 Juni 2020 – 15:01 WIB
Xenia Hantam Truk Pengangkut Gas LPG, Kondisinya Jadi Kayak Begini - JPNN.COM
Warga melihat mobil Xenia yang ringsek usai terjadi kecelakaan di Jalan Meulaboh - Banda Aceh Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, (25/6/2020). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, CALANG - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Daihatsu Xenia BL 1846 JO dan truk Mitsubishi Colt Diesel BL 8515 0C pengangkut gas LPG di Jalan Meulaboh - Banda Aceh Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya, rabu (25/6)sekitar pukul 10.20 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya AKP Magdinal Frans menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut akan tetapi hanya kerugian material.

Ia menyampaikan kalau kronologi kejadian kecelakaan tersebut berawal dari mobil penumpang Daihatsu Xenia BL 1846 JO yang dikemudikan oleh A.Jabar (48) warga Desa Beurawe Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh melaju dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil Xenia tersebut ingin mendahului mobil di depannya.

Kemudian dengan tiba-tiba dari arah berlawanan dari Meulaboh - Banda Aceh muncul mobil Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan Jufriadi, 34, warga Desa Meuko Meugit Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya.

Sehingga Daihatsu Xenia hilang kendali dan menabrak bagian kanan depan mobil Mitsubishi Colt Diesel tersebut.

"Sopir dan tiga penumpang Daihatsu Xenia mengalami luka ringan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sementara penumpang dan pengemudi Mobil Barang Colt Diesel tidak mengalami luka," kata AKP Magdinal Frans.

BACA JUGA: Duel Maut Rekan Kerja, Satu Nyawa Melayang

Kecelakaan lalu lintas melibatkan Daihatsu Xenia BL 1846 JO dan truk Mitsubishi Colt Diesel BL 8515 0C pengangkut gas LPG di Jalan Meulaboh - Banda Aceh Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya, rabu (25/6)sekitar pukul 10.20 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close