Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xiaomi Mi 360 Home Security Kantongi Sertifikasi Keamanan dari BSI

Selasa, 17 Agustus 2021 – 18:50 WIB
Xiaomi Mi 360 Home Security Kantongi Sertifikasi Keamanan dari BSI - JPNN.COM
Mi 360 Home Security Camera. Foto: dok Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi mengumukan Mi 360 Home Security Camera 2K dan aplikasi telah mengantongi sertifikasi keamanan yang dikeluarkan oleh British Standard Institution (BSI). 

Sertifikasi membuktikan produk Xiaomi menjalankan praktik keamanan terbaik dalam melindungi informasi dan privasi penggunanya.

Sertifikasi yang dimaksud adalah Kitemark Certification for Residential IoT Devices.

Dalam mendapatkan sertifikasi itu, perangkat kamera keamanan rumah milik Xiaomi telah melakukan pengujian teknis dan keamanan berdasarkan standar EN303645 yang dikeluarkan oleh Institut Standar Telekomunikasi Eropa (ETSI).

Berdasarkan pengujian, Mi 360 Home Security Camera 2K diproduksi dengan mengikuti prinsip keamanan dan privasi yang paling ketat.

Dalam siaran pers Xiaomi, Selasa, perangkat hadir dengan dukungan resolusi video 2K yang memudahkan penggunanya mempertahankan detail berharga dalam video.

Kamera tersebut memiliki lensa f/1.4 yang membuatnya andal merekam meskipun minim cahaya, berkat bantuan lampu LED inframerah dalam melihat kondisi gelap.

Perangkat telah diluncurkan di Indonesia pada Februari lalu.

Xiaomi mengumukan Mi 360 Home Security Camera 2K dan aplikasinya telah mengantongi sertifikasi keamanan yang dikeluarkan British Standard Institution (BSI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close